Internet Sehat di MATSAMA 2018-2019

Masa Ta’aruf Siswa Madrasah yang lebih kenal dengan MATSAMA adalah masa yang disediakan oleh Madrasah penerima Peserta Didik Baru untuk memfasilitasi Peserta Didik Baru untuk saling mengenal antar Peserta Didik Baru, lingkungan baru, guru dan hal lain yang terkait dengan Madrasah serta pemberian pemahaman kepada siswa perihal program Madrasah.

Hari ini, Kamis tanggal 19 Juli 2018 kami Relawan TIK Pasuruan  diberikan kepercayaan untuk juga ikut andil dalam kegiatan MATSAMA untuk memberikan sosialisasi dan edukasi Internet Sehat di MTs-MA Darut Taqwa I Watukosek Gempol dalam membekali dan memberikan pemahaman kepada Peserta Didik Baru di Madrasah tersebut bagaimana siswa cerdas Bermedia Sosial di Era Digital agar terhindar dari ancaman Undang-Undang ITE.

Terima kasih kami sampaikan kepada Ketua Yayasan Pendidikan Islam Wayukosek (YPIW) Bapak Dr. Supriyanto, Si, M.Si, Kepala MTs Darut Taqwa I Watukosek Bapak Masruri, M.Pd.I dan Kepala MA Darut Taqwa I Watukosek Bapak Agus Wamiqud Drajad, S.Pd.I serta seluruh dewan guru yang telah memberikan kepercayaan kepada kami Relawan TIK Pasuruan untuk juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan MATSAMA di Tahun Pelajaran 2018-2019.

Semoga ke depan kita masih bersilaturrohmi dan bersinergi. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *