Kenduren Mas Bertabur Berkah

RTIKPASURUAN.OR.ID, PRIGEN – Antusiasme dan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, masyarakat Kecamatan Prigen datangi Program Kendaraan Urun Rembuk Masyarakat (Kenduren Mas) yang merupakan program jemput bola kepada masyarakat ini dihadiri oleh 14 OPD Kabupaten Pasuruan. 14 OPD ini memberikan pelayanan sesuai dinas masing-masing secara gratis. Kali ini Kenduren Mas diselenggarakan di Lapangan Besar Dayurejo Kecamatan Prigen, Rabu (20/3/2019).

Kenduren Mas kali ini bertabur berkah bagi Relawan TIK Pasuruan dikarenakan pada kegiatan ini dapat bertemu dengan orang-orang penting, salah satunya bisa membahas program sinergi bersama Direktur Utama media online Wartabromo.com Mas Ary Suprayogi.

“Kita bisa mengadakan program bersama dan bisa saling support kegiatan. Kedepan secara normative bisa ber MOU agar ada kejelasan perihal kerjasama yang akan dilakukan. Wartabromo memiliki salah satu visi pemberdayaan yang sama untuk bersama-sama memberikan pemahaman bagi warga net untuk lebih bijak menyikapi pemberitaan yang beredar di media sosial. Berawal dari itu dan melihat kegiatan yang sudah dilakukan oleh Relawan TIK Pasuruan, kami tertarik untuk bersinergi sebagai salah satu media partner dan saling support kegiatan.”tutur Yogi

Tidak hanya itu, kami juga bertemu dengan Mas Luki dari Kantor Pos Pasuruan. Beliau juga menawarkan kerjasama yang mencakup optimalisasi UMKM Go Online. “Merupakan program kami untuk mendampingi pegiat UMKM. Selama ini kami sudah melakukan pendampingan kepada pelaku UMKM Online salah satunya komunitas UMKM Batik Pasuruan. Kami siap menjadi salah satu fasilitator dari Relawan TIK Pasuruan untuk pendampingan UMKM dalam hal pemberian pemahaman pelaku UMKM tentang pentingnya pengetahuan Digital Marketing”. Tegasnya. (Saiful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *