Perangkat Desa Dayurejo Antusias Belajar Komputer

Seiring semakin berkembangnya penggunaan komputer, Pelatihan Komputer Dasar untuk Perangkat Desa masih sangat dibutuhkan. Untuk itu, kemampuan mengoperasikan komputer untuk menyelesaikan pekerjaan perkantoran sehari-hari kini menjadi tuntutan untuk dikuasai oleh semua individu. Menyikapi hal ini, Pemerintah Desa Dayurejo mengadakan Pelatihan Komputer untuk Peningkatan Kinerja Aparatur Desa.
Kegiatan yang digelar di tahap 6 (enam) ini bertepatan di hari Kamis (03/01/19) yang diikuti 8 perangkat tersebut difokuskan pada dasar-dasar pengoperasian Microsoft Officce Excel. Diantaranya pembuatan tabel sesuai kebutuhan seperti daftar hadir rapat, daftar hadir pekerja, dan lain-lain.
Bertindak selaku narasumber yaitu Saiful Anwar, S.Kom, Relawan TIK Pasuruan yang juga selaku Ketua Karang Taruna Tanjungsari Tanjungarum Kecamatan Sukorejo.
Kepala Desa Dayurejo, Wahono SPW mengatakan bahwa target pelatihan adalah memberikan pemahaman dan meningkatkan kemampuan Perangkat Desa dalam mengoperasikan komputer untuk pekerjaan administrasi perkantoran dan layanan umum sehari-hari. Bahru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *