RTIK Pasuruan Gelar Pelatihan Desain Grafis

RTIKPASURUAN.OR.ID, Dayurejo – Relawan TIK Pasuruan bekerjasama dengan mahasiswa KKN STMIK Yadika Bangil menggelar pelatihan desain grafis untuk pemuda Dayurejo. Pelatihan yang diikuti oleh 9 orang ini diadakan di Balai Desa Dayurejo, Rabu (07/08/2019).

Mengusung tema “Meningkatkan Kreativitas Pemuda Melalui Desain Grafis”, pelatihan desain ini dihadiri oleh Wahono SPW selaku Kepala Desa Dayurejo. Dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta yang telah hadir pada acara ini.

“Selamat datang kepada peserta pelatihan, tujuan diadakannya acara ini, agar dapat meningkatkan kreativitas pemuda dalam desain grafis . Mari kita ikuti kegiatan ini dengan baik, agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancer. Salah satu tujuan kegiatan ini untuk menunjang kegiatan Bumdes yang sebentar lagi akan kita aplikasikan melalui digital printing,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Mochammad Rizky Wahyudi, Koordinator Lapangan KKN STMIK Yadika Bangil saat memberikan sambutan.

“Saya selaku Korlap KKN STMIK Yadika Bangil mengucapkan terimakasih dan sangat berbangga kepada kawan-kawan pemuda yang ikut hadir dalam pelatihan ini. Keuntungan dari belajar desain grafis , tentunya dapat mengekspresikan kreativitas pemuda,”ungkapnya.

Anggota Relawan TIK Pasuruan Saiful Anwar, S.Kom selaku pemateri, sangat mendukung dan mengapreasiasi kegiatan pelatihan desain grafis  tersebut.

“Saya sangat mendukung kegiatan pelatihan desain grafis  sangat diperlukan oleh pemuda karena banyaknya kata yang bisa disampaikan oleh gambar, maka desain grafis  sangat dibutuhkan untuk menginformasikan ilmu yang telah didapat.”tegasnya. (Bahru/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *