RTIK Pasuruan Raih Anugerah Penanggulangan Covid dan Website Terbaik. Ketua : Tidak Boleh Puas ! Harus Lebih Mengabdi ke Masyarakat !!

FESTIK (Festival Teknologi Informasi dan Komunikasi) merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan untuk Relawan TIK se-Indonesia. Digelar di Bali 29-31 September 2021 acara ini di ikuti oleh seluruh perwakilan anggota RTIK Se-Indonesia.

30 September malam tepatnya Gala Dinner dilaksankaan di salah satu kafe Denpasar, Bali. Protokol kesehatan yang sangat ketat menyambut setiap peserta yang datang. Penyematan sabuk dan udeng ala Bali menambah suasana harmonis bali semakin tersampaikan. Selain sebagai penutup dan makan malam bersama acara ini juga sebagai simbol penganugrahan penghargaan terhadap Relawan TIK yang cukup berkontribusi aktif dalam satu tahun terakhir.

RTIK Pasuruan berhasil membawa dua gelar penganugrahan pada FESTIK BALI 2021 yakni Penggulangan Covid dan Pengolah Website terbaik. Imron Rosadi selaku ketua RTIK Kab. Pasuruan sangat mengapresiasi atas kinerja seluruh tim RTIK kab. Pasuruan yang telah mengdedikasikan pengabdiannya selama ini ” Syukur sekali, kami bisa membawa oleh-oleh dua penghargaan sekaligus dari Bali untuk Pasuruan. Meskipun kami masih dikepungurusan baru sudah banyak giat yang membanggakan. Terimakasih sekali lagi kepada pengurus pusat, seluruh relawan jawa timur dan khususnya rekan-rekan saya di RTIK Kab. Pasuruan” Ungkapnya.

Riska Amelia selaku bagian pengembangan media informasi dari RTIK Pasuruan juga ungkap kebanggaannya terhadap kekompakan rekan RTIK Pasuruan. Acara ini memang diselenggarakan untuk menambah semnagat teman-teman RTIK untuk berkolaborasi, berkontribusi dan mengabdi menyuarakan Literasi Digital.

Harapan terakhir dari Ketua RTIK Pasuruan “Teman-teman tidak boleh puas sampai sini, kita harus lebih baik dan menambah rasa abdi kita untuk kemajuan bangsa nanti”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *